Senin, 08 Maret 2010

Alhamdulillah....

Akhirnya aku bisa memulai hari ini dengan lebih bermakna dan penuh hikmah.

yaaaaaaah..
meskipun tetap dengan ke-setressan deadline proposal bimbingan, tapi aku harus tetap survive.

saat ini aku lebih menikmati kesendirian.
beberapa hari lalu aku n teman2 memutuskan untuk berkumpul bersama melepas penat di otak sejenak dari segala beban2 kampus yg tiada hentinya.

hmmmmmmmmm.

pikiran masih kalut.

aku harus kembali lagi pada tugas2 kampus ku.

oh God..

Help.

n_n

1 komentar:

  1. Begitulah pendirian sebagai seorang wanita muslimah, setelah kita mencintai Khaleknya tentu pada urutan kedua pada orang tuanya, yang mereka itulah dengan penuh semangat bangkit dari hidupnya demi keberhasilan anaknya apalgi satu-satunya nisa yang penuh ketabahan.

    BalasHapus