Rabu, 10 Maret 2010

Ingin seperti.........

Hari ini kembali lagi aku diberi kesempatan oleh Rabb ku untuk bertemu dengan seseorang yang menurutku patut untuk diteladani.


Guru besar Fak.Psikologi dari salah satu universitas ternama di Indonesia, yang juga aku memiliki impian untuk mendapat kesempatan menuntut ilmu disana (Amin,...).
Kembali memberikan siraman ilmu sarat makna n hikmah.
Lagi2 membuatku tergiur untuk terus menuntut ilmu meneruskan mimpi2 ku selama ini yg ingin Go Abroad for the study.

Tak ada mimpi yg tak kesampaian jika kita mau menggapainya n tak lupa selalu meminta ridho orang tua. Karna jika orang tua ridho, Allah pun melapangkan jalan kita.


Tak harus jadi seseorang yg berdasi, mengenakan jas atau blazer, sering proyek keluar negeri.
Jika kau punya ilmu, apapaun yg kita kenakan akan menjadi tren.
Kemanapun kita inginkan akan bisa kita jejaki.
^_^


Memaknai hidup memang tak gampang jika kita tidak memiliki emosi yg cukup matang.
Hari ini aku sangat bersyukur sekali karna Allah masih memberiku jalan pikiran yg semakin terbuka lebar untuk survive melanjutkan cita2.

Aku bahagia karna menjadi manusia yg semakin haus dengan ilmu, semakin dan semakin haus.
Berbekal sifat yg serba PENASARAN dan INGIN TAU, dua modal yg sebenarnya semua orang juga pasti punya. Hanya saja sering mengabaikan karna malas berpikir runtun dan rumit, termasuk juga aku kadang2. Hehehe.....
B-)





However...
Hari ini aku tetap bahagia.

Alhamdulillah....
^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar